Panduan Tutorial Redeem Code Free Fire Untuk Dapatkan Hadiah

Sekarang game mobile berjenis survival shooter makin popular dimainkan oleh kebanyakan penggunakan smartphone berbasiskan Android ataupun iOS, termasuk juga di Indonesia.



Garena Free Fire adalah salah satu game mobie survival shooter yang banyak dimainkan di Indonesia. Menariknya, game ini sendiri telah masuk dengan jaringan on-line game Garena hingga diedarkan oleh Garena Indonesia dengan cara sah.

Kita kenali bersama dengan jika Garena Indonesia umumnya akan lakukan service pada pemain game yang mereka terbitkan, dari mulai lakukan up-date ajang, ciri-ciri, hadiah, sampai moment yang kerap ada pada periodenya.

Diberitakan Garena Free Fire sudah berubah menjadi game mobile nomer 1 di 22 negara serta Top 5 game mobile di lebih dari 50 negara. Dengan promo, system permainan, serta hadiah yang menarik, bikin game ini banyak disukai di beberapa negara yang diantaranya Indonesia.

Diluar itu, umumnya Garena juga senang bagikan code voucher pada pemainnya yang bisa ditukar atau redeem dengan item ataupun hal menarik dari game Garena Free Fire ini. Karena itu, untuk Gadgeter yang penasaran tentang langkah redeem code Free Fire jadi bisa lihat tutorialnya menjadi di bawah ini.



Langkah Redeem Code Free Fire 

Pertama, Gadgeter bisa masuk ke https :// reward. ff. garena. com/id.
Sesudah masuk halaman paling utama Redeem Hadiah Garena Free Fire jadi Gadgeter bisa login memakai account Facebook.
Sesudah login, Gadgeter langsung dapat masukkan code Free Fire yang dimiliknya.
Jika code yang dimasukkan sudah di rasa benar jadi Gadgeter bisa mendesak tombol Konfirmasi untuk menyelesaikannya.
Nanti hadiah item hasil dari Redeem ini akan nampak di tab Vault yang ada pada Lobby Game Free Fire.
Umumnya Gold serta Diamond akan ditambahkan dengan cara automatis.
Redeem Free Fire
Menjadi catatan, hadiah ini bisa di-redeem jika Gadgeter lakukan login memakai account Facebook atau VK. Tetapi memanglah pada halaman awal Garena Free Fire, pemainnya akan diminta untuk login memakai Facebook.

Perihal ini cukuplah lumrah karena rata-rata orang Indonesia lebih kenal media sosial Facebook, dibanding dengan VK. Tetapi jika Gadgeter mempunyai account VK juga jadi bisa lakukan redeem hadiah seperti langkah diatas.

Diluar itu, jika Gadgeter bermain Garena Free Fire dengan account Guest jadi hadiah tidak bisa ditukar atau redeem. Sebelum saat menukarkan code Free Fire ini sebaiknya Gadgeter lihat tanggal kadaluarsanya terlebih dulu karena jika telah masuk ke waktu itu jadi code tidak bisa dipakai benar-benar. Selamat coba!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama