Tutorial Panduan Menampilkan Google Search Di Touch Screen Depan Android

Google adalah salah satu perusahaan yang sangatlah populer dengan mesin pencarinya didunia, bahkan juga beberapa website yang rata-rata arus pengunjungnya hadir dari mesin-pencari Google.



Walau Google sendiri sudah menjelma berubah menjadi perusahaan yang mendatangkan bermacam service, tetapi mesin pencarinya masih tetap sebagai nomer satu diingat oleh kebanyakan orang di semua dunia, termasuk juga Indonesia.

Perihal ini dapat berlangsung karena tiap-tiap orang dapat mencari bermacam info di Google, dari mulai tehnologi, kesehatan, kuliner, wisata, politik, isu, biografi, histori, serta ada banyak lagi dengan mengarahkan situs-situs yang popular didatangi atau terpercaya.

Nah, pasti mesin-pencari Google juga ada banyak dipakai oleh pemakai smartphone Android untuk dapat mencari info dengan cepat. Bahkan juga ada juga widget Google Search di home screen (monitor depan) HP menjadi shortcut supaya bisa percepat penggunanya dalam memakai mesin-pencari Google.

Tetapi kadang widget Google Search ini tidak nampak benar-benar serta beberapa orang masih tetap bingung untuk menampilkannya di Home Screen. Karena itu, untuk Gadgeter yang penasaran lewat cara tampilkan Google Search di monitor depan HP jadi bisa lihat infonya menjadi di bawah ini.

Langkah Tampilkan Google Search di Monitor Depan HP 

Pertama, Gadgeter bisa menyalakan smartphone terlebih dulu.
Sesudah smartphone menyala jadi Gadgeter bisa menahan atau mencubit dua jari (bergantung merk smartphone).
Setelah itu, Gadgeter bisa pilih menu Widget.
Pada menu Widget, Gadgeter bisa mencari Google Search.
Setelah itu tahan serta tarik widget Google Search ke Homescreen.
Sesudah Google Search terpasang di Monitor Depan HP (Homescreen), jadi Gadgeter bisa mendesak widget itu.
Dengan cara automatis, Gadgeter langsung dapat mencari info yang diharapkan sesuai dengan dalam kata kuncinya.
Sesudah keyword yang di cari sesuai dengan jadi Google akan memberi sugesti web terpopuler atau terpercaya untuk infonya.
Widget Google Search
Untuk smartphone dengan system operasi Android saat ini widget Google Search telah secara langsung terpasang di Monitor Depan HD (Homescreen) hingga Gadgeter akan secara langsung diberikan dengan widget ini.

Dapat disebut widget yang satu ini sangatlah menolong pemakai smartphone Android untuk secara langsung mencari info terpenting tanpa ada butuh ribet terhubung mesin-pencari Google di browser.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama