Cara Trik Share Spotify Ke Account Instagram Kalian Dengan Mudah

Spotify adalah salah satu service streaming musik popular yang banyak dipakai orang dari beragam negara, termasuk juga Indonesia.



Dapat disebut Spotify mendatangkan lagu dari beragam jenis, negara, serta penyanyi dari semua dunia. Sudah pasti perihal ini yang memukau penggunanya selalu untuk berlangganan Spotify tiap-tiap periodenya, baik bulanan ataupun tahunan.

Spotify sendiri mempunyai keanggotaan gratis ataupun premium (berbayar). Umumnya keanggotan gratis cuma bisa nikmati lagi, tetapi akan ada iklan serta tidak bisa bikin lagi berubah menjadi off line pada smartphone ataupun laptop.

Smentara keanggotan premium akan menghilangkan iklan serta bikin lagu bisa dimainkan dengan cara off line. Dapat disebut tiap-tiap keanggotaan di Spotify mempunyai kekurangan serta keunggulan semasing hingga Gadgeter bisa memilihnya dengan bijak.

Bahkan juga harga yang di tawarkan oleh Spotify dapat disebut dapat dijangkau serta service ini tetap mendatangkan promosi pada periode spesifik. Tidak cuma itu, cara pembayaran untuk berlangganan keanggotaan pada Spotify ringan karena dapat memakai kartu credit, debet, sampai pulsa.

Sesaat banyak pemakai Spotify masih tetap bingung tentang langkah untuk lakukan sharing lagu yang tengah dimainkan ke Isntagram Stories. Nah, untuk Gadgeter yang saling penasaran jadi bisa lihat tutorialnya menjadi di bawah ini.

Langkah Sharing Spotify Ke Instagram Stories 


Pertama, Gadgeter bisa buka aplikasi Spotify di smartphone kepunyaannya.
Pada halaman paling utama Spotify, Gadgeter langsung dapat pilih Album yang ingin didengarkan.
Pada halaman Album, Gadgeter akan ditempatkan pada bermacam pilihan lagu yang bisa didengarkan.
Setelah itu, Gadgeter bisa pilih menu berlambang tiga titik yang ada di samping judul lagu.
Nanti akan nampak banyak menu serta Gadgeter langsung dapat pilih Sharing.
Lalu, Gadgeter akan dipertunjukkan pada bermacam pilihan media sosial yang bisa diberikan lagunya.
Nah, Gadgeter langsung dapat pilih Instagram Stories.

Sesudah diambil, Gadgeter akan secara langsung ada pada menu Instagram Stories yang ada di aplikasi Instagram.
Jika Gadgeter telah senang dengan Instagram Stories itu jadi langsung dapat lakukan publish.
Paling akhir, lagu yang tengah didengarkan akan tampak juga di Instagram Stories kepunyaannya.

Dapat disebut beberapa langkah yang diberikan diatas ini sangatlah ringan untuk dikerjakan oleh pemakai smartphone, di mana cuma butuh buka aplikasi, mencari lagu, serta secara langsung membagikannya ke Instagram Stories cuma pada sebuah langkah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama