Panduan Cepat Tanpa Ribet Untuk Menghapus Semua Foto Akun Facebook

Facebook adalah salah satu media sosial yang dapat disebut telah lama ada didunia. Bahkan juga sekarang pemakai Facebook juga sudah sampai miliaran yang selalu aktif sehari-harinya.



Dapat disebut aplikasi Facebook juga makin berkembang dari waktu ke waktu, baik untuk piranti mobile ataupun laptop atau PC. Dengan pemakai sekitar itu, bikin Facebook mempunyai keuntungan yang mengagumkan besar.

Untuk masih bikin pemakai lama serta barunya kerasan memakai servicenya, Facebook tetap bereksperimen dalam soal feature, dari mulai manfaat chat, status, emoticon, story, video, serta ada banyak lagi yang memanjakan penggunanya.

Tetapi kadang banyak pemakai Facebook yang penasaran untuk meniadakan semuanya photo di Facebook secara cepat. Karena itu, untuk Gadgeter yang ingin tahu langkahnya jadi bisa lihat tutorialnya berikut ini.

Hapus Photo di Facebook 

Pertama, Gadgeter bisa menyalakan laptop atau PC.
Sesudah menyala serta masuk homescreen jadi bisa buka browser, baik Chrome, Firefox, Safari, Microsoft Edge, serta ada banyak lagi.
Sesudah browser terbuka jadi Gadgeter bisa mengunjugi halaman sah Facebook serta Login.
Sesudah sukses login jadi Gadgeter langsung dapat berkunjung ke halaman profil intinya di Facebook.
Pada halaman profil paling utama, Gadgeter bisa pilih menu Photos.

Dalam halaman Photos, Gadgeter bisa pilih Albums.

Nanti pada tiap-tiap album akan ada ikon 3 titik di samping kanan bawahnya.

Jika Gadgeter pilih ikon 3 titik ini maka dapat tampilkan menu Delete album.
Sesudah mendesak tombol Delete album jadi dengan cara automatis photo dalam album itu akan terhapus selama-lamanya.
Gadgeter bisa pilih Delete album terus-terusan sampai photo dalam album Facebook betul-betul terhapus semuanya.
Dapat disebut langkah tersebut sangatlah cepat dan mudah untuk meniadakan semuanya photo di Facebook, dibanding Gadgeter mesti meniadakan fotonya satu per satu dari aplikasi. Tetapi alangkah sebaiknya Gadgeter mengecek foto-foto terlebih dulu pada album itu karena takutnya malah photo terpenting terhapus.

Sebetulnya photo yang tampak di Facebook sendiri telah alami penurunan mutu karena untuk mengecilkan datanya di server Facebook. Sudah pasti memanglah foto-foto dengan resolusi besar baiknya disimpan pada penyimpanan cloud ataupun Harddisk external.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama