Tips Nyaman Dalam Menanggapi serta Menggunakan Media Sosial Instagram

Memperingati Hari Internet Aman Sedunia, kesempatan ini topik global yang diangkat ialah “Bersama Bangun Internet Jadi Lebih Baik”. Berkaitan dengan itu, Instagram menyongsong baik serta begitu memberi dukungan topik global itu.



Dalam launching yang di kirim ke DroidLime, Instagram pun ingin pastikan tiap-tiap pemakainya untuk tahu beberapa feature keamanan yang berada di dalam aplikasi itu. Ya! Perihal ini mempunyai tujuan membuat perlindungan pemakainya sendiri dan orang yang lain.

Berikut ini, kalian akan temukan dua panduan keamanan dari Instagram serta kalian dapat juga terhubung info selanjutnya tentang semua feature yang berada di dalam Instagram melalui Pusat Pertolongan Instagram.

Apakah yang perlu kalian kerjakan waktu lihat posting melanggar Dasar Komune Instagram? 



Bila kalian lihat satu posting yang semestinya tidak ada di Instagram, laporkan ssegara posting itu. Instagram kerja selama waktu untuk mengevaluasi serta meniadakan tiap-tiap posting yang melanggar Dasar Komune.

Langkah untuk melaporkannya juga cukuplah gampang. Kalian bisa mengeklik simbol “…” di sudut kanan atas posting atau profile seorang. Kalian dapat juga memberikan laporan komentar yang tidak patut dengan menggeser komentar itu mengarah kiri.

Bagaimana bila kalian temukan banyak content negatif atau yang tidak patut untuk di-publish di Storie, Live serta IGTV? Langkah untuk melaporkannya juga begitu gampang. Kalian cuma butuh mengeklik simbol “…” yang berada di bawah monitor.

Tidak cuma memberikan laporan posting, kalian dapat juga memberikan laporan pesan masuk yang diantar seorang lewat Direct. Triknya pun termasuk gampang, cukuplah tekan serta tahan pesan itu saat beberapa menit serta pilih pilihan “Laporkan”.

Yang butuh kalian tahu, laporan di Instagram berbentuk anonim. Dengan demikian, orang yang kalian laporkan akan tidak tahu jika ada seorang yang memberikan laporan posting mereka. Setelah itu, team Instagram akan selekasnya mengevaluasi tiap-tiap photo, video, komentar ataupun pesan yang sudah dilaporkan.

Bila content yang dilaporkan dapat dibuktikan melanggar Dasar Komune Instagram, pihak Instagram janji akan selekasnya menghapusnya. Bagaimana menurut kalian? Ya! Selanjutnya, kalian juga dapat bertambah nyaman untuk memakai Instagram untuk bercengkrama dengan beberapa pemakai.

Apakah yang perlu dikerjakan bila kalian alami intimidasi di Instagram? 


Instagram tidak memperbolehkan terdapatnya content perundungan serta pelecehan. Untuk itu Instagram mempunyai feature yang bisa membuat perlindungan pemakainya dari pengalaman yang tidak menyenangkan. Bila pemakai tidak ingin berhubungan dengan account spesifik, langsung bisa memblok account itu.

Waktu account itu dikunci, mereka akan tidak mendapatkan pemberitahuan serta pemakai yang memblok dapat juga hentikan blokirnya setiap saat. Diluar itu, kalian dapat juga mengatur komentar di posting dan bisa mengendalikan supaya orang yang lain tidak bisa tinggalkan komentar di posting.

Filter ini diaktifkan dengan default untuk komune global serta bisa tidak diaktifkan dibagian pusat Kontrol Komentar yang berada di dalam aplikasi Instagram. Pemakai Instagram dapat juga tingkatkan potensi filter ini dengan manfaatkan filter manual.

Serta paling akhir, kalian atau pemakai Instagram dapat juga pilih siapapun orang yang bisa memberi komentar di posting punya kalian atau bahkan juga memblok komentar dari orang spesifik. Ya! Begitu gampang kan? Dengan demikian, kalian dapat terlepas dari intimidasi yang tidak menyenangkan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama